Pages

Sunday, May 1, 2011

Ya Allah kuatkan aku menghadapi semua kehidupan ini….AMIN

Ya Allah
Dengan ilmu-Mu atas segala yang gaibd an kekuasaan-Mu atas segala makhluk,
Hidupkanlah aku selama Engkau ketahui bahwa kehidupan itu lebih baik bagiku
Matikanlah aku jika kematian itu lebih baik bagiku

Ya Allah
Aku memohon kepada-Mu kalimat ikhlas, rasa takut pada-Mu dalam suka dan
marah
dan kesederhanaan ketika kaya dan miskin
Aku mohon kepada-Mu kenikmatan yang tidak pernah habis
Aku mohon kepada-Mu kebahagiaan yang tidak pernah terhenti
Aku mohon kepada-Mu keridhaan untuk menerima ketentuan
Aku mohon kepada-Mu kesejukan kehidupan setelah kematian
Aku memohon kepada-Mu untuk dapat memandang wajah-Mu
Merindukan pertemuan dengan-Mu tanpa derita yang menyengsarakan dan tanpa
cobaan yang menggelapkan

Ya Allah
Hiasilah kami dengan hiasan iman
Jadikanlah kami pembaca petunjuk yang diberi petunjuk
Wahai Tuhan Pemelihara alam semesta

=============================================================

Dengan asma Allah Yang Maha Kasih dan maha Sayang
Ya Allah
Limpahkanlah shalawat atas Muhammad dan keluarga Muhammad
Maha Suci Dia yang memiliki keagungan paling tinggi dan paling luhur
Maha Suci Dia yang memiliki kebesaran paling agung dan paling mulia
Maha Suci Dia yang memiliki kekuasaan paling tinggi nan abadi

Ya Allah
Aku memohon kepada-Mu ucapan dan perbuatan orang - orang yang bertaubat
Pahala para mujahid dan keberhasilan mereka
Kebenaran orang mukmin dan tawakal mereka
Ketenteraman pada saat kematian dan ketenangan pada saat perhitungan
Dan jadikanlah maut sebaik - baik dari hal gaib yang aku tunggu
Dan sebaik - baik yang mengintai diriku

Ya Rabbi
Kuatkanlah daku untuk bisa berpijak di jalan-Mu
Sinari hidupku dengan cahaya wajah-Mu
Dan bimbing daku untuk menempuh jalan-Mu
Lemahkan segala tipu daya yang mendatangiku
Dan kuatkan hatiku menghadapi setiap jengkal ujian dan cobaan di jalan-mu
Pertemukan aku dengan orang - orang yang Engkau cintai
Dan cintailah aku bersama orang - orang yang mencin t

No comments:

Post a Comment